Archive for the ‘Prakata’ Category

KENALAN SAMA ANAK IF UNDIP

(TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS DIPONEGORO)

KEPEMANDUAN 12

(SPYTWIN)

 

In The Name of Allah The Most Gracious and The Most Merciful ^^

Puji syukur kepada Allah/ give thanks to God/ Alhamdulillah yah, kita udah punya blog. Our beloved blog in our team ; SPYTWIN [https://spytwin.wordpress.com ( Blog Kepemanduan 12 )]. (hhe, iyalah yang tercinta, secara kita juga Cuma punya 1 blog).

SPYTWIN merupakan nama usulan dari Azis. SPYTWIN merupakan kependekan dari Spirit Young of Twelve Informatics.Nama yang bener-bener tercetus sesaat sebelum berakhirnya PMB jurusan. Dari nama tersebut kita mengartikan gini; Super Young karena kita pengen jadi pemuda yang super. Twelve karena kita berada di Kepemanduan 12. Dan Informatics yaitu prodi kita. ^_^ INFORMATIKA?! ==> JAYA !!!

Seputar PMB bisa dibaca di sini (untuk PMB hari pertama), here (PMB hari kedua). Nah di PMB kedua ini kami dipersatukan dalam 1 kepemanduan, yakni Kepemanduan 12. Kepemanduan ada 12 dan kamilah yang terakhir itu. Rata-rata 1 kepemanduan ceweknya 3 dan cowoknya 6.

Kepemanduan kami (SPYTWIN) terdiri dari 9 orang dengan 2 orang pemandu. Mereka adalah..

Pemandu:

1. Aditya Nugroho,

2. Fradyarana.

Anggota Kepemanduan 12:

  1. Ivan Setiawan,
  2. Dwi Prabowo A,
  3. Reza Ardiansyah,
  4. Abdul Azis Muttaqin,
  5. Wendi rudiyanto,
  6. Sony herwindyo,
  7. Yermia Soedarwati S,
  8. Rohmaniah Utami,
  9. Masdhiana Sukmawarni.

Di acara PMB hari kedua itu (PMB jurusan/ prodi), kita diperkenalkan dengan organisasi seperti HMIF dan DIGIT, kami menyanyikan Lagu Semangat juang dan Lagu langkah Bersama. Jujur, saat itu belum banyak teman yang kami kenal (belum banyak yang kami tahu namanya ini wajahnya yang mana), karena kami sudah berkomunikasi via FB. Agak sedih juga.

Karena ada pemilihan komting dan anggota Kepemanduan 12 yakni Wendi Rudiyanto terpilih sebagai Komting Informatika 2011 maka dialah yang menjadi Ketua Kepemanduan 12.

Setelah selesai acara kami berfoto. Karena kami kepemanduan terakhir maka kami mendapatkan jepretan paling banyak, hhe ^^V. Namun ada 1 yang belum ikut berfoto, yakni Sony. T.T

Semoga blog ini bisa bermanfaat. Kami amat sangat menerima saran/ kritik/ masukan sekali (gakEfektifMode:on). Jika ada kekurangan mohon ditambahi, jika ada kelebihan mohon dibagikan.

Maaf jika ada salah. CMIIW. ^^Makasih.

Salam SPYTWIN!!!

Ms.D_S